Senin, 16 Agustus 2010

domain info cuma 2.98

Buat para blogger, pastinya sudah tahu dengan apa itu domain dan paypal. Buat yang belum tahu, silahkan dicari sendiri di wikipedia pengertiannya yah :P. Kebanyakan tempat penjualan domain seperti godaddy, name dan lainnya mengharuskan akun paypal yang kita miliki telah terverifikasi. Bagaimana jika akun paypalnya belum terverifikasi? Tenang aja, kita tetap masih bisa beli domain menggunakan balance paypal kita. Tempatnya di name cheap. Buktinya blog yang sedang dilihat ini, hosting dari sana juga, lumayan terjangkau dengan harga yang bersahabat. Tinggal banyakin subdomain udah deh :).
Harga domain yang ditawarin pun juga bersaing. Untuk domain info seperti punyaku ini cuma 2.98 dan ga da hidden fee lagi. Memang sih ga lebih murah dari godaddy. Tapi kalo paypal belum verified tapi udah dapat bayaran dari SR gimana, sayang kan kalo ga diputerin buat modal lagi. benar ga? :)
Silahkan buat yang mau beli domain klik disini(ref)

http://zubel.info

1 komentar:

asas


obamabush

Obama Will Change Busf Policy

U.S. President Barack Obama will change several numbers of controversial policies by President George W. Bush, including the restriction of the parent embryo cell research [...]
twitterrific-icon
follow me on Twitter

asdasdasd ADVERTISING

Powered By Blogger